Rabu, 07 Oktober 2009

PT.Duta Future Internasional Dengan Sangat Bangga Mempersembahkan Bisnis DBS(DUTA BUSINESS SCHOOL)

DBS(DUTA BUSINESS SCHOOL)Pintu Gerbang Anda menuju Kesuksesan dan Masa Depan yang lebih baik bagi anda dan Keluarga anda.

:: SELAMAT DATANG ::
"Mitra Dahsyat DBS" Di blog AktivasiDBS.com sebagai Support System Marketing Online untuk semua member DBS(Duta Business School) di bawah Jaringan Cepat & Solid (www.aktivasidbs.com/?id=nendro).

Kami Percaya bahwa
Anda BISA !
Tapi ....?
Anda perlu TEAM & SYSTEM
YANG HEBAT untuk SUKSES
GO FREEDOM DI DBS bersama http://www.aktivasidbs.com

Duta Business School-DBS Berada di bawah PT.Duta Future Internasional adalah Perusahaan berbasis E-commerce dan Konsep Marketing "Customer Refferal Program"di dukung oleh Manajemen dan IT yang Profesional dan" Marketing Plan" yang Hebat.Bergerak di bidang Pendidikan Enterpreneur dan Keagenan Pulsa Elektronik(Personal Franchise)dengan Network Marketing yang unik dan menguntungkan.Perusahaan PT.DFI(Duta Future Internasional) mengajak anda untuk bergabung di Bisnis yang SPEKTAKULER ini melalui System Bisnis yang terbukti DAHSYAT,UNIK & LUAR BIASA !
Jika anda bergabung Sekarang !
Potensi Penghasilan anda adalah :
PULSA GRATIS Senilai Rp.90.000 perhari dan Subsidi Cash Rp.270.00 - 5 juta rupiah perhari.Semua akan anda dapatkan SEUMUR HIDUP hanya dengan sekali Pendaftaran.Lebih dari 5000 s/d 10.000 orang perhari bergabung dengan Bisnis DBS dan akan terus bertambah.

= ATTENTION =
JANGAN ANDA PERCAYA APAPUN SEBELUM ANDA PELAJARI DENGAN SEKSAMA PELUANG BISNIS YANG KAMI TAWARKAN KEPADA ANDA.BANYAK CARA MUDAH MEMPEROLEH UANG DI INTERNET SECARA LEGAL & HALAL.BUKAN MONEY GAME ATAU PRODUK INFORMASI (E-BOOK) YANG TIDAK BERMUTU,KARENA SETELAH ANDA PEMBELI PRODUK YANG MEREKA TAWARKAN ANDA MASIH HARUS KELUAR UANG YANG TIDAK SEDIKIT.KEMUDIAN ANDA DI HARUSKAN UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN INI DAN ITU YANG MELELAHKAN DAN MEMBOSANKAN DAN UJUNGNYA ANDA TIDAK MENDAPATKAN APA-APA.PELUANG BISNIS DBS YANG KAMI TAWARKAN INI ADALAH SYAH,LEGAL DAN DI AKUI OLEH PEMERINTAH DAN MAJELIS ULAMA INDONESIA(MUI).JADI ANDA CUKUP BERGABUNG DI BISNIS INI BERSAMA KAMI.BIARKAN SYSTEM MARKETING ONLINE AktivasiDBS.com YANG BEKERJA MEMBANGUN ASSET UNTUK ANDA.

:: AktivasiDBS.com ::
AktivasiDBS.com adalah Website Support System Marketing Online semua member DBS di bawah Jaringan AktivasiDBS.com yang menjalankan Bisnis DBS secara online.AktivasiDBS.com merupakan Formula Jitu yang kami ciptakan untuk membantu dan memudahkan anda meraih Sukses di DBS(DUTA BUSINESS SCHOOL).Dengan System Online kami anda akan mudah mendapatkan MITRA baru DBS dari berbagai wilayah Indonesia tanpa anda harus bertemu mereka.
AktivasiDBS
Memungkinkan anda menghasilkan uang lebih banyak dengan kerja yang relatif lebih sedikit yaitu 2 s/d 3 jam perhari.Setiap pengunjung yang mengakses Website Replikasi/URL anda atau Pengunjung yang berhasil masuk Perangkap SYSTEM kami dan telah mengisi Form Subcribe akan di LOCK dengan Account/Sponsor anda.Jika suatu saat pengunjung ini mengakses lagi tetapi tidak melalui Web Replika anda,anda tidak perlu khawatir karena SYSTEM kami akan secara otomatis mengambil ID/username anda untuk di jadikan SPONSOR ABADI pengunjung tersebut.
Penting.....!
Bantulah system kami melalui FOLLOW UP agar Prospek baru tersebut bergabung bersama anda.Lakukan FOLLOW UP dengan SMS,kontak langsung atau lewat Email seperti yang Tim AktivasiDBS.com lakukan pada anda supaya mereka bergabung.
Anda akan mendapatkan Website Replika dengan 3 macam pilihan yaitu :
1. www.aktivasidbs.com/?id=username_ anda
2. www.aktivasidbs.com/?reff=username_anda
3. www.aktivasidbs.com/?info=username pilihan anda yang dapat anda Edit kapan saja.
Web Replika ini oleh Tim AktivasiDBS di promosikan 24 jam nonstop perhari dalam menjaring member anda.Oleh anda Web Replika ini dapat anda pakai sebagai sarana Promosi dan Presentasi anda di Internet baik melalui Iklan baris online di internet , blog anda,website anda atau melalui selebaran. Sehingga anda bisa merekrut MITRA BARU DBS secara online tanpa di batasi jarak dan waktu.Anda bisa mendapatkan downline dari seluruh penjuru tanah air tanpa harus bertemu dan bertatap muka.
Tim AktivasiDBS.com
1. Menggunakan System : Autodownline Builder yaitu menerapkan Automatic Spill Over (Pelimpahan Downline Otomatis) membantu anda yang tidak mampu merekrut member/mitra baru DBS jaringannya akan tetap berkembang.
2. Menerapkan 7 System Configurasi Random/Acak Sponsor sehingga membantu peluang anda & dan seluruh member DBS sukses .
3.System Follow Up Prospek Otomatis yang di konfirmasikan ke alamat email anda sehingga anda dapat melakukan follow up secepatnya terhadap calon member DBS yang berhasil didapat dari Web Replika/Url anda.
4. Web Traffic Analis untuk mengetahui perkembangan dan jumlah pengunjung Web Replika anda.
Jika anda mendapat mitra baru/downline DBS, anda tidak perlu pusing-pusing mencari Kartu Aktivasi downline anda dan melakukan Aktivasi Keaggotaannya karena semua akan di tangani langsung oleh Tim AktivasiDBS.com
Pastikan...!Mendaftar dan bergabung di Bisnis DBS bersama Tim kami Sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar