Jumat, 16 Oktober 2009

3 Cara ampuh menjaring Prospek di Bisnis Internet anda

Cara terpraktis dan mudah menghasilkan uang melimpah di internet adalah dengan mengikuti "Program Reseller"atau biasa di sebut Affiliate Program.Anda tidak perlu untuk membeli Produk,buat website dan menggelolannya apalagi jika anda adalah pemula bisnis internet maka anda akan repot dengan cara kedua ini. Memang mengikuti Program Reseller akan sukses tergantung dari keaktifan anda berpromsi di internet,jika anda rajin maka komisi anda akan besar,tapi jika anda malas promosi komisi anda juga akan sedikit.
Disini saya akan memberikan 3 cara ampuh untuk mendapatkan Prospek di bisnis internet anda.Trik ini banyak di pakai oleh para pengguna bisnis internet terutama yang mengikuti Program Reseller.Jika anda jalankan 3 langkah yang saya anjurkan mudah-mudahan hasilnya akan sangat mengembirakan,dan hasil yang Signifikan.
Baiklah tiga langkah tersebut adalah :
1.REVIEW SYSTEM KERJA
Mungkin anda pernah menanyakan mutu film tertentu yang sedang di putar bioskop di kota anda.Kemudian anda bertanya,"Bagus ngak film yang kamu tonton tadi malam?".Jika filmnya biasa saja tentu teman anda akan bilang,"Ah biasa saja,jelek..jangan tonton film itu !".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar