Minggu, 11 Oktober 2009

Bisnis Internet | Internet Marketing | Bisnis Internet antara Mimpi,Harapan dan Kenyataan

"Jangan pernah anda coba ikut bisnis internet jika anda belum membaca posting saya berikut ini "
Sekarang banyak web yang menawarkan uang yang di peroleh secara instant.Menjanjikan mimpi untuk memperoleh kekayaan yang begitu mudah serta mengobral janji dan harapan yang muluk-muluk untuk menjerat anda(calon pembeli) sehingga anda terbuai dengan mimpi yang mereka ciptakan.
Setiap orang memang punya mimpi.Tidak peduli tua,muda atau anak kecil sekalipun.Mereka punya mimpi artinya punya keinginan dan cita-cita.Anak -anak punya mimpi untuk menjadi anak yang paling pintar dan menonjol di antara teman dan di sekolah.Anak muda/remaja punya mimpi menjadi remaja yang super di antara teman-temannya,terus segala aktivitas di sekolah/kampus dia ikuti karena ingin menonjol dan terbaik di antara teman dan di lingkungannya.Orang dewasa punya mimpi yang lebih komplek yaitu ingin membahagiakan keluarga,orang tua dan orang-orang yang dia cintai,yaitu dengan cukup kebutuhan lahir dan batin.Kekurangan kebutuhan finansial merupakan momok yang menakutkan yang menghantui sebagian dari mereka,ketika mereka tidak mampu untuk memenuhinya.Bisnis internet adalah bagian dari kemajuan jaman,kemajuan tehnologi & informasi.Janji yang muluk,kerja yang ringan,waktu yang singkat,dan income yang lebih besar dari rata-rata penghasilan bisnis offline adalah daya tarik utama mengapa mereka berani untuk mencoba,meraih dan ingin mendapatkannya.Tapi apakah semudah dan sesederhana itu ? Anda sering membaca dan mendengar di internet kata-kata"langkah mudah mendapatkan uang dari internet,cara mudah mengalirkan uang ke rekening anda,kaya dengan mudah melalui internet,rahasia mendapatkan uang jutaan rupiah dari internet"dan lain sebagainya.Bagaimana menurut anda ?Benarkah demikian bahwa internet begitu banyak menyimpan banyak uang dan memberikannya untuk anda dengan mudah?Jika pertanyaan anda sama dengan di atas jawaban saya : Bisa Ya ,dan Bisa Tidak ! Mengapa....?
Saya menjawab Ya , karena memang internet dapat memberikan penghasilan tambahan untuk anda,internet menyembunyikan jutaan bahkan ratusan juta sampai milyaran rupiah untuk anda,tapi jika anda bisa memilih bisnis yang benar-benar di percaya , legal,syah,halal serta di akui oleh masyarakat dan negara dan hanya satu di indonesia yaitu bisnis DBS(Duta Business School) dari PT.Duta Future Internasional yang saya rekomendasikan untuk anda.
Yang berikutnya saya jawab Tidak ! Memang ribuan bahkan jutaan website yang menawarkan penghasilan kepada anda secara instant terlebih di luar negeri yang menawarkan hal tersebut bisa lebih sepuluh kali lipat jumlahnya di banding di Indonesia,oleh karena itu anda harus hati-hati,Indonesia sudah terkenal dengan kejahatan Internet(cyber crime),sudah banyak kasus yang terjadi.Sebuah website menawarkan iming-iming penghasilan uang yang melimpah dengan tujuan untuk menjaring banyak orang ikut dan ketika sudah banyak orang yang bergabung yang otomatis mereka (admin)sudah dapat mengumpulkan uang ratusan juta bahkan milyaran rupiah kemudian mereka (admin)tidak memenuhi janji yang mereka berikan kepada orang yang bergabung (member)lalu...Mereka penggelola website angkat kaki dengan mengambil langkah seribu dan situs merekapun tidak bisa di akses lagi.Kalau begitu siapa yang salah ?
JADI BAGAIMANA ..?SAYA JADI TAKUT UNTUK IKUT BISNIS INTERNET ! Pertanyaan itu yang kemudian anda lontarkan kepada saya.Anda jangan kuatir dan tidak perlu takut karena saya akan menjelaskan 3 langkah yang harus anda lakukan biar anda aman menginvestasikan uang anda di bisnis internet,langkah tersebut :
1. Pilih website bisnis yang terpercaya dan sudah mempunyai TRACK RECORD yang baik di masyarakat.Di Indonesia Pengusaha bisnis internet yang kredibilitasnya tidak di ragukan lagi sudah banyak,yaitu dengan banyaknya orang yang sukses di bisnis mereka.Bisnis DBS adalah bukti nyata bahwa bisnis internet DBS mampu membawa member-membernya sukses,bahkan sudah ribuan orang yang merasakan hasilnya.
2. Jika misalnya anda tertarik untuk mengikuti bisnis di website (X),segera minta referensi dari orang - orang yang telah membuktikan kebenaran dan juga sudah merasakan manfaatnya dari mengikuti bisnis (X)tersebut.Tanyakan kepada teman atau saudara dan tetangga anda yang telah mengikuti bisnis tersebut.
Bagaimana systemnya..?
Bagaimana pembagian keuntungannya ?Apa produknya ?Dan lain sebagainya.Kalau memang bisnisnya TIDAK MENIPU mereka pasti akan menceritakan manfaat dari bisnis tersebut dan mereka sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis yang sudah mereka jalankan.
3. Jika anda sangat tertarik ingin mendapatkan uang dari bisnis internet,tapi anda masih bingung menentukan website mana yang akan anda pilih dan kebetulan di antara anda,teman anda dan saudara anda tidak mempunyai referensi dari orang yang telah mengikuti bisnis yang anda minati,saya akan menjawab kebimbangan anda dengan mengajak anda mengikuti bisnis saya yang ada di blog ini.Blog ini menjelaskan selengkap lengkapnya tentang bisnis yang saya referensikan kepada anda.Dan untuk menjalankan bisnis ini secara online tentu akan membawa anda akan cepat sukses.Karena hanya bisnis ini yang aman untuk mengenvestasikan uang anda.Perlu diketahui saya telah melakukan penelitian yang panjang sebelum bergabung di bisnis DBS ini.Oleh karena itu bisnis ini saya tawarkan kepada anda.Untuk mendaftar silahkan mengklik Link yang ada di halaman paling bawah blog ini.
Demikian semoga bermanfaat bagi anda. Salam Sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar